Friday, November 20, 2015

Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain?


Produk-produk andalan Rexco : http://rexco-solution.com.

       Konon, wanita biasanya dianggap tak terlalu memahami masalah kendaraan, mesin, termasuk produk-produk perawatan mesin plus kendaraan. Untunglah di masa SMA, di kelas saya ada pelajaran otomotif alias mengenal mesin-mesin kendaraan, cara perawatan, termasuk mengenal beragam produk penunjang keawetan masa kerja kendaraan. Saya mengenal beberapa merk pelumas dan produk perawatan kendaraan lainnya. Nah, mengapa saya memilih Rexco dibandingkan merk lain? Mari kita mengenal kegunaan serta kelebihan produk-produk Rexco terlebih dahulu. Why? Tak kenal, maka tak sayang, bukan?

       Rexco (http://rexco-solution.com/) adalah merk produk pelumas yang dikeluarkan oleh PT Altama Surya Arsa (ASA). Ada 3 jenis produk utama yang dipasarkan, yaitu Rexco 18, Rexco 25, dan Rexco 50. Setiap varian memiliki kegunaan dan kelebihan yang unik. Setiap produk diformulasikan untuk menjawab tantangan yang berbeda-beda. Saya akan berbagi cerita tentang fungsi dari masing-masing tipe produk.

Berikut ini kegunaan dan kelebihan produk-produk pelumas Rexco :

1. Rexco 18 Contact Cleaner

Produk Rexco 18 Contact Cleaner.

Produk ini khusus dibuat untuk perawatan peralatan elektronik terutama pada bagian-bagian yang sensitif, seperti paparan sirkuit, perangkat audio/video, dan bagian-bagian perlengkapan elektronik lainnya. Pelumas jenis ini mampu menjangkau bagian-bagian sulit dan ampuh untuk mengusir kotoran, debu, minyak, lemak, serta ceceran kotoran lainnya. Pelumas Rexco 18 Contact Cleaner mengering dengan cepat dibandingkan jenis pelumas lainnya. Pelumas rexco 18 tergolong aman karena tidak meninggalkan residu pada bagian elektronik yang dibersihkan.


2. Rexco 25 Chain Lube

Produk Rexco 25 Chain Lube.

Fungsi utama dari Rexco 25 Chain Lube adalah untuk melumasi setiap inchi daerah di sekitar rantai kendaraan bermotor. Pelumas ini ampuh untuk menyapu debu dan kotoran yang melekat di rantai, serta memberikan perlindungan optimal terhadap korosi pada rantai. Tujuan spesial dari pelumas ini untuk melindungi rantai dari karat, juga menjaga bagian-bagian lainnya. Pelumas ini berguna untuk melumasi engsel, kunci, dan lain-lain. Produk pelumas ini biasa dipergunakan pada sepeda motor, mobil, forklift (mesin pengangkat barang), sepeda, gergaji, dlsb. Penggunaan pelumas Rexco 25 dapat menghentikan suara-suara yang mengganggu telinga (berderit, gesekan rantai dengan bagian lain), memberi perlindungan anti-air yang menjaga dari proses berkarat.


3. Rexco 50 Multi Purpose Lubricant

Produk Rexco 50 Multi Purpose Lubricant.

Pelumas Rexco 50 Multi Purpose Lubricant diciptakan secara profesional untuk para profesional, yang bekerja untuk membersihkan, melumasi plus melindungi. Pelumas jenis ini banyak digunakan pada sejumlah industri, pekerjaan profesional, serta kegiatan para penikmat hobi. Sebagai pembersih biasa digunakan untuk menghalau minyak, ter, dan debu. Sebagai pelumas tergolong tangguh, tiada bandingnya. Sebagai pelindung, diunggulkan untuk mencegah korosi pada bagian-bagian berbahan metal (logam) dan menjadi media anti karat (http://rexco-solution.com/products/#50). Pelumas ini dapat dipilih untuk mencegah kelembaban pada busi motor. Setelah dibandingkan antara WD-40 vs Rexco 50 (http://rexco-solution.com/products/) tentu saya akan memilih Rexco 50 yang memiliki banyak kelebihan.  

Setelah melihat detail kegunaan serta mencermati produk-produk Rexco, saya tulisan alasan mengapa saya memilih Rexco dibandingkan merk lain, yaitu : 

1. Rexco memiliki varian produk dengan spesialisasi kegunaan yang memiliki kadar manfaat sesuai kebutuhan.
2. Rexco memiliki keunggulan serta keistimewaan yang lebih tinggi di bidangnya.
3. Produk-produk Rexco bisa multifungsi, tak hanya digunakan pada kendaraan bermotor namun bisa dipakai untuk membersihkan dan merawat peralatan lain sesuai spesifikasi produk.
4. Produk Rexco mudah didapatkan di pasaran.
5. Harga jual produk Rexco relatif terjangkau, karena berkisar pada harga antara Rp18.000,00 s.d Rp32.000,00.

       Demikianlah, ulasan dan penjelasan saya tentang kegunaan, kelebihan, serta alasan memilih produk-produk varian Rexco.


Kontes SEO Rexco (http://rexco-solution.com/).






16 comments:

  1. baru tau ada pelumas merk ini :D

    sukses kontesnya, mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Nyonyabesar.com : Hehe, iya tuh. Makasih buat supportnya ya. Sukses juga buat Anda. ^_^

      Delete
  2. Nah.. bertambah lagi.. perbendaharaan nya, bisa aku info kepada ahlinya nih (suami) - sukses ya mba.. ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Dwi Permitasari : Alhamdulillah, bisa jadi tambahan referensi. Makasih ya mbak. Sukses juga buat Mbak Mita ! ^_^

      Delete
  3. Replies
    1. @ Ahliah Citra : Iya, makasih dukungannya ya ! ^_^

      Delete
  4. Nice info.. trimakasih. . & sukses !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Dinda Novian : Hehe, ini masih belajar mbak. Makasih ya sudah mampir sini. Sukses juga buat Mbak Dinda ! ^_^

      Delete
  5. good luck ya mak ngontesnya.. SEO euy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Agustinadian Susanti : Hihi, ini masih nyoba, belum mahir kok. ^_^

      Delete
  6. wah..kalau soal pelumas mortor saya kurang faham mab..biasanya langsung kebengkel aja, beruntung deh,,,mak faham mesin.,he2

    ikutan kontes seo? kalo saya kurang pe-de.. goodluck ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Nova Violita : Iya, waktu SMA Mak pernah belajar otomotif. Gurunya lucu, jadi enak belajarnya. Kontes SEO nggak usah ditakuti, coba, gagal, coba lagi aja. ^_^

      Delete
  7. harganya oke bgd di kantong ya mak..sipsip

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Inda Chakim : He'eh, relatif murah. Yuk, kita coba ya. Makasih sudah maen sini ya. ^_^

      Delete
  8. ee baru tau klo busi juga butuh kelembaban nih mba dg cara dilindungi oleh pelumas anti karat spt Rexco ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Uniek Kaswarganti : Haha, dapat tambahan info nih. Tuh kan, wanita juga perlu tahu urusan perawatan kendaraan, mesin, dll. Makasih dah mampir nggih Mbak Uniek. ^_^

      Delete