Tuesday, November 10, 2015

Bahagia buat Saya Sederhana Saja (Part 1)

Pohon jambu di depan rumah.

# 1. Saat bangun pagi, menyapu halaman depan, dan saya menemukan beberapa buah jambu merah bergelantungan di dahan bawah, hampir menyentuh tanah. Alhamdulillah, tahun ini saya pertama kali panen buah jambu dari kebun sendiri dan menikmati rezeki kecil di sudut halaman rumah.



Sarang burung di lubang angin.

# 2. Saat saya terbangun di pagi hari dan mendengar cericit dari burung-burung yang bersarang di lubang angin rumah. Petang hari saat pulang ke rumah, saya kembali mendengar celoteh riang induk burung dan anak-anaknya. Konon, rumah yang dipakai burung bersarang adalah rumah yang barokah. Alhamdulillah.....

*) Can you see the bird ? 



Kucing kecil yang terluka kakinya.

 # 3. Saat seekor kucing kecil yang kakinya terluka mendatangi saya yang sedang sarapan di kantin. Saya beri obat luka dan sedikit makanan. Keesokan paginya, si kucing kembali beringsut-ingsut di kaki saya. Dia saya obati lagi lukanya dan saya bagi 1/2 telur ceplok jatah sarapan saya. Si kucing merangkak ke tas dan memeluk tas saya lama, mungkin sebagai ucapan terima kasih. Alhamdulillah, cepat sembuh kakinya ya Pus....


       Pembaca, apa hal-hal kecil yang membahagiakan buat Anda ? ^_^






8 comments:

  1. Wahhh aku jadi pingin ikutan metik jambu airnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Gustyanita Pratiwi : Hohoho ! Hayuk, maen aja ke rumah emak di Sidoarjo. Buruan, dah mulai habis nih ! ^_^

      Delete
  2. Replies
    1. @ Agustinadian Susanti : He'eh, mbak. Lucu dan bikin gemes plus ngiler. Makasih dah mampir ya ! ^_^

      Delete
  3. Replies
    1. @ Dwi Puspita : Ups ! Lagi ngidam ya ?! Hihi, musti mampir pasar tuh buat nurutin keinginan si baby. ^_^

      Delete
  4. bahagia buat saya adalah saat bangun tidur di pagi hari, bayiku menyambut dengan senyum lebar :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Sintamilia Rachmawati : Wow, keren mbak ! Alhamdulillah. That's great ! Selamat ya, tak semua orang mendapat anugerah seindah itu. Makasih buat sharing-nya. ^_^

      Delete