Friday, October 23, 2015

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Sahabat Pertumbuhan Si Kecil

Varian produk Milna.

       Saat ini, program ASI (Air Susu Ibu) eksklusif diberikan ibu kepada bayinya selama 6 (enam) bulan. Pemberian ASI eksklusif sebagai makanan utama bayi sangat penting untuk meningkatkan imunitas bayi. Setelah berumur 6 bulan atau lebih, bayi bisa diperkenalkan dengan MPASI (Makanan Pendamping ASI). MPASI diperlukan sebagai tahap awal bagi bayi untuk menyesuaikan dengan jenis-jenis makanan lain yang lebih padat. Di masa pemberian MPASI, bayi tetap mendapatkan asupan ASI dari ibunya. MPASI biasanya berupa bubur halus karena sistem pencernaan bayi belum bekerja optimal seperti organ pencernaan manusia dewasa.

      MPASI yang disajikan ibu-ibu untuk bayinya beragam, tergantung kondisi bayi dan kreativitas sang ibu. Beberapa MPASI yang lazim disiapkan para ibu adalah : bubur susu, bubur kentang, bubur susu kentang, bubur beras merah, bubur beras dicampur sayuran, bubur buah (seperti pisang, pepaya, dan apel), bubur kacang hijau. Cara pembuatan bubur (MPASI) untuk bayi relatif mudah dan sederhana. Sehingga, ibu-ibu dapat meracik menu beraneka MPASI di dapur rumah. MPASI lazimnya diberikan dalam bentuk puree (makanan lembut) dan diolah dari pilihan bahan-bahan alami (organik). Beberapa jenis puree dibuat dari campuran buah dan roti (misalnya : roti tawar, susu cair, apel dikukus, dicampur dan dilembutkan), atau tim halus dicampur sayuran atau ikan (nasi tim, irisan sayur, ikan, dilembutkan, dikukus). Proses pembuatan puree maupun bubur bayi sebagai MPASI relatif mudah dilakukan oleh para ibu. 
Produk Milna layak dipilih : http://www.bayimilna.com/seomilnaorganik/.

      Masalahnya, zaman dan tuntutan kehidupan berubah. Di masa lalu, kebanyakan wanita (ibu) tinggal di rumah (tidak bekerja). Kini, kaum wanita (ibu) banyak yang turut bekerja di luar rumah untuk mendukung perekonomian keluarga. Aktivitas menyiapkan bahan dan mengolahnya menjadi bubur (MPASI) menjadi sedikit repot bagi para ibu yang bekerja di luar rumah. Upaya mencari bahan-bahan membuat bubur, atau beragam jenis MPASI lain membutuhkan waktu tersendiri. Terlebih, usaha mendapatkan bahan-bahan organik untuk menyiapkan MPASI juga memerlukan cukup waktu dan dana. Hal tersebut ditambah cara pengolahan untuk menghasilkan MPASI yang disukai bayi usia 6 bulan ke atas perlu ketekunan dan kecermatan pula. Solusinya, para ibu berusaha mencari alternatif MPASI (bubur bayi) berbahan organik, dengan kandungan nutrisi tepat, dan mudah penyajiannya.

       Impian ibu-ibu, terutama yang bekerja di luar rumah dan mempunyai bayi terjawab dengan indah. Saat ini telah tersedia Milna Bubur Bayi Organik (http://www.bayimilna.com/seomilnaorganik/) sebagai bubur bayi organik pertama di Indonesia. Bubur bayi ini memiliki nutrisi terbaik dari alam untuk awal kehidupan yang sehat. Bubur bayi Milna (organik) terbuat dari bahan organik pilihan yang kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk MPASI, yaitu kandungan gizi di dalamnya lengkap dan seimbang yang mendukung pertumbuhan bayi.

Milna bubur bayi organik diperkaya dengan :
- protein;
- tinggi serat;
- Omega 3 dan Omega 6;
- zat besi;
- 12 vitamin dan 8 mineral.
Semua kandungan nutrisi di atas membuat milna bubur bayi organik layak dipilih sebagai MPASI terbaik untuk Si Kecil (http://www.bayimilna.com/seomilnaorganik/).

   
Dua pilihan rasa bubur bayi Milna.

       Milna bubur bayi organik merupakan nutrisi terbaik dari alam. Organik mempunyai arti berasal dari alam dan diproses secara alami, dengan sistem pertanian organik yang tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, dan hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam.
Di pabrik, bahan-bahan organik tersebut diproses secara higienis dan alami tanpa memakai bahan pengawet. Milna bubur bayi organik  mengandung 95 % bahan organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi sesuai dengan persyaratan BPOM.

       Saat pertama kali memperkenalkan makanan semi padat (MPASI) pada bayi (Si Kecil), sebaiknya dimulai dengan satu rasa (single flavor) terlebih dahulu. Maksudnya agar bayi mengenal rasa dengan baik dan meminimalkan alergi pada jenis makanan tertentu. Milna bubur bayi organik tersedia dalam 2 pilihan satu rasa yaitu : rasa beras merah dan kacang hijau. Keduanya terasa lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi. Milna bubur bayi organik bisa disuapkan ke bayi 1 X sehari untuk bayi berumur 6 bulan (sebagai upaya perkenalan MPASI), dan 2 X sehari bagi bayi berusia 6 bulan ke atas untuk mengawali petualangan rasa dan makanan bagi Si Kecil. Satu hal yang istimewa, Milna bubur bayi organik bisa dilarutkan dengan ASI atau susu formula yang biasa dikonsumsi bayi dalam penyajiannya.

       Demikianlah, kehadiran Milna bubur bayi organik sangat membantu para ibu, terutama ibu bekerja, untuk lebih mudah dan praktis dalam memberikan MPASI bagi bayi usia 6 bulan ke atas. Kandungan nutrisi dan gizi yang lengkap menjadikan ibu-ibu tak perlu repot memilih dan mencampur beberapa bahan dalam satu bubur. MPASI yang sehat, aman, dan menambah nutrisi akan membantu bayi mencapai tingkat kecukupan gizi. Bayi yang tercukupi nutrisi serta gizinya tumbuh dengan optimal, sehat, cerdas, dan ceria. Potensi Milna bubur bayi organik untuk disukai Si Kecil sangat besar, karena rasanya enak dan tidak menyebabkan alergi. Satu hal lagi, Milna bubur bayi organik dikemas secara rapi dan higienis, dilengkapi tanggal kadaluwarsa. Kemasan yang baik memudahkan Milna bubur bayi organik untuk disimpan maupun dibawa saat perjalanan. Bayi yang diajak melakukan perjalanan bisa tetap mendapatkan MPASI karena cara penyajian Milna bubur bayi organik sangat mudah. Kesimpulannya, ibu-ibu tak perlu ragu untuk menjadikan Milna Bubur Bayi Organik sebagai sahabat pertumbuhan bagi Si Kecil.
   

Info baca di : www.bayimilna.com/seomilnaorganik.







6 comments:

  1. Milna, femes banget ya bubur bayi 1 ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Gustyanita Pratiwi : Ho'oh, ini emak lagi ikut uji nyali kontes SEO Milna Bubur Bayi. Doakan sukses ya ! Makasih udah maen ke sini. ^_^

      Delete
  2. Replies
    1. @ Nurul Rahmawati : Oye, amien.... Makasih ya dah mampir sini ! ^_^

      Delete
  3. Assalamu'alaikum.

    salam kenal, Mba Muthia. Semoga sukses lomba SEO-nya. Sedang coba (mau) ikutan lomba ala SEO juga, gimana tipsnya ya? Nyubi tapi nekad nih, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Dini Nurhayati : Wa'alaikumsalam Wr. Wb. Salam kenal juga. Soal SEO, aku juga masih belajar. Kata beberapa teman : bold kata kunci, ketik miring di kata kunci lain, tautkan ke situs produk yang mengadakan lomba nulis. Semoga membantu ya. ^_^

      Delete