Monday, October 28, 2013

Buku Antologi Ke-5 : "Cinta Dunia Maya"


~ Buku antologi ke-5 : Cinta Dunia Maya. ~


~ Alhamdulillah, telah terbit buku antologi ke-5 : ”Cinta Dunia Maya”.

......................

            Aha, ada teman baru yang ingin jadi temanku pagi ini. Aku klik confirm untuk menerima teman baru ini. Siapakah dia? Aku buka akun facebook miliknya. Namanya Hanif Akbar, seorang insinyur, bekerja di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Foto-fotonya tampil keren dengan aneka kegiatan yang ditekuninya. Aku menemukan satu persamaan dengan Hanif, kita sama-sama menyukai aktivitas di bidang keagamaan. Beragam kegiatan keislaman diikuti Hanif di sela kesibukannya. Ada kajian keislaman, bakti sosial, kunjungan ke rumah yatim, panitia qurban hingga penggalangan dana untuk saudara-saudara Muslim kita di Palestina.

 .....................

~ Cuplikan dari “Alhamdulillah, Aku Temukan Sahabat Idamanku”.

Baca selengkapnya bersama 17 kisah-kisah bertema “Cinta Dunia Maya” di buku berikut ini :

Judul
:
   Cinta Dunia Maya
Penerbit
:
   Goresan Pena Publishing (cetakan pertama : Februari, 2013)
Tebal
:
   vi + 176 halaman
Ukuran
:
   13  X  19 cm
Penulis
:
   GP Lovers (18 kontributor)
ISBN
:
   978-602-14353-7-3
Harga
:
   Rp41.500,00  +  ongkos kirim


Tulisan saya :   Alhamdulillah, Aku Temukan Sahabat Idamanku”.

Pemesanan   :
Sms ke         :   0888-307-69-16 (Sri Juli Astuti/Muthia Kamila).
Format          :   CDM_Nama_Alamat_Jumlah.
Anda juga bisa menulis di comment blog ini.

Monggo, silakan dipesan! 
Sebagian hasil penjualan insya Allah saya sedekahkan ke rumah yatim di Surabaya dan sekitarnya.  ^_^



No comments:

Post a Comment