Wednesday, October 30, 2013

Buku Antologi Ke-10 : "Karena Aku Wanita"

~ Buku antologi ke-10 : Karena Aku Wanita. ~


~ Alhamdulillah, telah terbit buku antologi ke-10 : ”Karena Aku Wanita”.

......................

Wanita hebat bukan karena dia "cantik"
Wanita hebat bukan karena dia "kaya"
Wanita hebat bukan karena dia "pintar”
Bukan pula karena "di sampingnya ada lelaki ganteng dan kaya"

 Wanita hebat adalah wanita yang mampu terus berdiri menyelesaikan masalahnya
Mampu berdoa dan percaya kepada Allah sebagai  sumber "kekuatan"

Wanita hebat melukis ketangguhan melalui proses kehidupan
Bersabar saat tertekan, tersenyum saat hati menangis
Diam saat terluka
Memesona karena mampu memaafkan

(kata-kata mutiara) 
 
.....................

~ Cuplikan dari “Saya Belajar Jadi Wanita Hebat”.

Baca selengkapnya bersama 18 kisah nyata dan 36 puisi bertema “Karena Aku Wanita di buku berikut ini :

Judul
:
   Karena Aku Wanita
Penerbit
:
   AE Publishing (cetakan pertama : April, 2013)
Tebal
:
   vi + 155 halaman
Ukuran
:
   14  X  20 cm
Penulis
:
   Anisa AE dkk. (Penerbit + 52 kontributor)
ISBN
:
   978-602-7748-52-1
Harga
:
   Rp43.000,00  +  ongkos kirim


Tulisan saya :  “Saya Belajar Jadi Wanita Hebat”.


Pemesanan   :
Sms ke         :   0888-307-69-16 (Sri Juli Astuti/Muthia Kamila).
Format          :   KAW_Nama_Alamat_Jumlah.
Anda juga bisa menulis di comment blog ini.

Monggo, silakan dipesan! 
Sebagian hasil penjualan insya Allah saya sedekahkan ke rumah yatim di Surabaya dan sekitarnya.  ^_^






No comments:

Post a Comment