Friday, February 6, 2015

Buku Solo Pertama : Sebuah Souvenir Kecil (Bitread)


Buku solo pertama karyaku : Sebuah Souvenir Kecil.

~ Alhamdulillah, telah terbit buku solo pertama saya.

Judul        :   ”Sebuah Souvenir Kecil”.
Penerbit   :   Bitread (www.bitread.co.id)).
Tebal        :   110 halaman.
Harga       :   Rp66.250,00 + ongkos kirim.


Monggo, silakan diorder ! ^_^


~ Sinopsis :

Ada banyak kejadian yang kita alami di sepanjang perjalanan hidup kita. Kisah-kisah sederhana tersebut dapat kita tuliskan dalam bentuk catatan-catatan kecil. Catatan  sederhana yang kita buat merangkum berbagai kenangan cerita sehari-hari yang kita alami. Kita dapat membuat orang terharu, sedih, tersenyum dan tertawa lewat goresan kata-kata yang kita rangkai menjadi sebuah cerita.

“Sebuah Souvenir Kecil-Kumpulan Catatan Muthia Kamila” saya susun sebagai ajang berbagi hal-hal kecil dan sederhana yang saya temui dan alami dalam keseharian kehidupan ini. Tulisan di catatan ini berupa cermin (cerita mini) dan beberapa puisi. Kisah-kisah yang saya tulis sederhana, dalam bahasa yang mudah dimengerti dan dicerna. Harapan saya, semoga kisah yang saya tulis bermanfaat dan menginspirasi para pembaca.

Beberapa judul sangat akrab di telinga Anda, misalnya : Syukur, Payung, Pindah Kos, dan seterusnya. Saya berbagi pengalaman dan sedikit pengetahuan dalam tulisan bersahaja. Semoga kesederhanaan dan gaya bertutur saya yang khas bisa Anda nikmati. Semoga tulisan-tulisan yang saya buat menambah wawasan dan menginspirasi orang untuk selalu beramal kebaikan. Ibarat sebuah souvenir yang lazim disimpan serta dipajang dalam almari kaca, semoga kumpulan catatan dalam buku ini dapat diambil hikmahnya serta dijejer dalam deretan koleksi buku di perpustakaan rumah para pembacanya.




No comments:

Post a Comment