Friday, November 1, 2013

Buku Antologi Ke-13 : "Cerpen Mei dan Keunggulan Afsoh Publisher"


~ Buku antologi ke-13 : Cerpen Mei dan Keunggulan Afsoh Publisher. ~


~ Alhamdulillah, telah terbit buku antologi ke-13 : ”Cerpen Bulan Mei dan Keunggulan Afsoh Publisher”.

......................

            Setelah bekerja, aku mulai menulis lagi. Beberapa tulisanku menghiasi majalah instansiku dan majalah-majalah wanita. Namun, kesibukan kerja dan fisikku yang sempat sakit-sakitan membuat aku berhenti menulis selama beberapa tahun. Alhamdulillah, bulan Juli, 2012 lalu aku bisa kembali ke dunia menulis. Ada sebuah keajaiban teknologi yang sangat membantu dalam prosesku kembali ke dunia tulis-menulis. Ya, komputer, internet dan email.
           
.....................

~ Cuplikan dari “Alhamdulillah, Aku Temukan Penerbit Islami”.

Baca selengkapnya bersama cerpen dan kisah bertema “Cerpen Mei dan Keunggulan Afsoh Publisher di buku berikut ini :


Judul
:
   Cerpen Mei dan Keunggulan Afsoh Publisher
Penerbit
:
   Afsoh Publisher (cetakan pertama : Juni, 2013)
Tebal
:
   vi + 100 halaman
Ukuran
:
   13  X  19 cm
Penulis
:
   Ilyas Afsoh dkk.  (25 kontributor)
ISBN
:
  
Harga
:
   Rp41.000,00  +  ongkos kirim


Tulisan saya :  “Alhamdulillah, Aku Temukan Penerbit Islami”.


Pemesanan   :
Sms ke         :   0888-307-69-16 (Sri Juli Astuti/Muthia Kamila).
Format          :   KAP_Nama_Alamat_Jumlah.
Anda juga bisa menulis di comment blog ini.

Monggo, silakan dipesan! 
Sebagian hasil penjualan insya Allah saya sedekahkan ke rumah yatim di Surabaya dan sekitarnya.  ^_^



No comments:

Post a Comment