Friday, November 1, 2013

Buku Antologi Ke-11 : "Ibu adalah Surgaku Jilid 3"


~ Buku antologi ke-11 : Ibu adalah Surgaku Jilid 3. ~


~ Alhamdulillah, telah terbit buku antologi ke-11 : ”Ibu adalah Surgaku Jilid 3”.



Surat untuk Ibunda”


Ibundaku tersayang,
Setiap matahari bersinar, aku selalu teringat hangat senyumanmu
Setiap rembulan bercahaya, aku selalu teringat kecantikan wajahmu
Setiap hatiku merindukanmu, aku selalu berdoa untukmu

Ibundaku tersayang,
Aku tak punya banyak cerita tentang dirimu
Aku tak punya banyak kenangan dalam bingkai foto bersamamu
Namun, aku selalu merasa kasihmu selalu menyertai langkahku

Ibundaku tersayang,
Aku ingin menulis berjuta kata indah lewat jemariku
Aku ingin merangkai puisi kasih untuk mengenangmu
Aku ingin kau genggam jari-jari tanganku seperti saat aku kecil dahulu

Ibundaku tersayang,
Aku ingin berbagi cerita tentang hari-hari yang telah kujalani
Aku ingin menorehkan warna-warni goresan dalam lukisan harmoni
Aku ingin engkau membersamai langkahku dalam perjalanan hidup ini

Ibundaku tersayang,
Aku selalu berharap engkau senantiasa berbahagia
Aku selalu berharap hari-harimu senantiasa dipenuhi kisah ceria
Aku selalu berdoa engkau kelak menghuni istana terindah di surga

Ibundaku tersayang,
Aku tak tahu di mana kini engkau berada
Aku selalu berdoa engkau kembali hadir mendekapku mesra
Aku selalu berdoa kita bisa bersama lagi di dunia atau kelak di surga-Nya 


~ Puisi di atas adalah karya saya : Sri Juli Astuti/Muthia Kamila.


Nikmati puisi-puisi lainnya bertema “Ibu adalah Surgaku Jilid 3 di buku berikut ini :


Judul
:
   Ibu adalah Surgaku Jilid 3 (kumpulan puisi)
Penerbit
:
   Goresan Pena Publishing (cetakan pertama : Mei, 2013)
Tebal
:
   viii + 276 halaman
Ukuran
:
   13  X  19 cm
Penulis
:
   Eni NN, Hafah Binkaa & Sahabat GP  (90 kontributor)
ISBN
:
 
Harga
:
   Rp55.000,00  +  ongkos kirim


Buku ini terdiri dari 3 jilid (jilid 1-3).


Pemesanan   :
Sms ke         :   0888-307-69-16 (Sri Juli Astuti/Muthia Kamila).
Format          :   IAS_Jilid ke_Nama_Alamat_Jumlah.
Anda juga bisa menulis di comment blog ini.

Monggo, silakan dipesan! 
Sebagian hasil penjualan insya Allah saya sedekahkan ke rumah yatim di Surabaya dan sekitarnya.  ^_^


 

No comments:

Post a Comment