Friday, November 1, 2013

Buku Antologi Ke-12 : "Kesehatan itu Mahal Book 1"


~ Buku antologi ke-12 : Kesehatan itu Mahal Book 1.~


~ Alhamdulillah, telah terbit buku antologi ke-12 : ”Kesehatan itu Mahal Book 1”.

......................

            Sore itu, saya diperiksa oleh seorang dokter wanita. Saya diminta untuk tes darah. Hasilnya : tiphus plus maag saya kambuh bersamaan, ada bakteri di lambung saya sehingga kadar leukosit (sel darah putih) dalam tubuh saya overdosis! Saya bukan masuk angin akibat kehujanan seperti yang saya perkirakan.

            Keesokan paginya, saya ke rumah sakit karena dokter menyarankan saya menjalani rawat inap di rumah sakit swasta yang cukup berkualitas tersebut. Sebelum masuk ruang perawatan, saya diminta memberi uang muka sebesar satu juta rupiah. Setelah berbaring di Unit Gawat Darurat (UGD) dan diperiksa dokter, saya diantar oleh seorang perawat ke kamar perawatan.

 .....................

~ Cuplikan dari “Alhamdulillah, Saya Punya Asuransi Kesehatan”.

Baca selengkapnya bersama 14 kisah nyata bertema “Kesehatan itu Mahal di buku berikut ini :


Judul
:
   Kesehatan itu Mahal Book 1
Penerbit
:
   Goresan Pena Publishing (cetakan pertama : Juni, 2013)
Tebal
:
   vi + 100 halaman
Ukuran
:
   13  X  19 cm
Penulis
:
   Sahabat Goresan Pena (15 kontributor)
ISBN
:
  
Harga
:
   Rp37.500,00  +  ongkos kirim


Buku ini terdiri dari 5 jilid (Book 1 s.d 5).
Tulisan saya :   Alhamdulillah, Saya Punya Asuransi Kesehatan”.


Pemesanan   :
Sms ke         :   0888-307-69-16 (Sri Juli Astuti/Muthia Kamila).
Format          :   KIM_Book ke_Nama_Alamat_Jumlah.
Anda juga bisa menulis di comment blog ini.

Monggo, silakan dipesan! 
Sebagian hasil penjualan insya Allah saya sedekahkan ke rumah yatim di Surabaya dan sekitarnya.  ^_^



No comments:

Post a Comment