Tuesday, March 31, 2015

Agenda Posting Tulisan di Blog


Komitmen posting tulisan di blog.


       Setelah lebih dari 1,5 tahun menulis dan mengelola blog, saya memutuskan untuk berdisiplin mengisi dan posting tulisan di sini. Saya berusaha untuk menepati komitmen yang saya tulis sendiri.

Insya Allah, berikut ini jadual menulis/mengisi blog yang saya buat :

Senin   :   Album mutiara hikmah (ayat Al-Qur'an/hadits Nabi Muhammad SAW/kata-kata bijak)

Selasa  :   Tips tulis-menulis

Rabu    :   Album catatan penaku

Kamis  :   Pantun/buku antologi/info menarik

Jumat   :   Aneka rupa (liputan seminar/kajian, aneka cerita kehidupan)

Sabtu   :   Galeri resensi buku

Minggu :   Artikel dunia anak/psikologi/album catatan penaku


       Semoga saya mampu meluangkan waktu untuk terus menulis dan berbagi sedikit ilmu lewat blog. Jadual di atas tentu bisa berubah, menyesuaikan dengan kesibukan serta situasi yang saya hadapi.

       Pembaca, semoga Anda tetap setia menjadi pengunjung blog ini.




  

No comments:

Post a Comment