Thursday, September 12, 2013

Buku Antologi Kedua : "The Formula of Charity"


~ Buku antologi ke-2 : The Formula of Charity. ~


~ Alhamdulillah, telah terbit buku antologi kedua : ”The Formula of Charity”.

.........................


            Seorang anak laki-laki kecil berusia enam tahunan menatap mata saya lekat sambil berkata, “Ibu, saya diadopsi ya. Saya boleh khan tinggal di rumah Ibu? Saya ingin punya Ibu.”

            Tiba-tiba, mata saya terasa berair. Saya ingin menangis. Hati saya tersentuh, jiwa saya tersentak. Saya jawab dengan mengelus kepala bocah kecil itu, “Ibu belum punya rumah, Nak. Doakan Ibu diberi banyak rizki dan bisa membeli rumah. Insya Allah, jika Ibu sudah mampu nanti kamu dan teman-teman boleh main atau tinggal bersama Ibu. Jika Ibu belum mampu, kalian bisa tinggal di sini. Insya Allah, Ibu akan sering berkunjung ke sini.”

.........................

~ Cuplikan dari “Doa yang Membuka Pintu Langit”.

Baca selengkapnya bersama 50 kisah nyata para pelaku sedekah lainnya di buku berikut ini :



Judul
:
   The Formula of Charity
Penerbit
:
   Penerbit Harfeey (cetakan pertama : November, 2012)
Tebal
:
   166 halaman
Ukuran
:
   14,8  X  21 cm
Penulis
:
   Boneka Lilin et Boliners (Penerbit + 50 kontributor)
ISBN
:
   978-602-18917-9-7
Harga
:
   Rp45.000,00  +  ongkos kirim

Tulisan saya :   ”Doa yang Membuka Pintu Langit”.

Pemesanan   :
Sms ke         :   0888-307-69-16 (Sri Juli Astuti/Muthia Kamila).
Format          :   TFOC_Nama_Alamat_Jumlah.

Anda juga bisa menulis di comment blog ini.

Monggo, silakan dipesan! 
Sebagian hasil penjualan insya Allah selalu saya sedekahkan ke rumah yatim di Surabaya dan sekitarnya.   ^_^


No comments:

Post a Comment