Tuesday, October 14, 2014

Royalti "Mutiara yang Terserak" untuk Penderita Kanker

Mbak Yuliawati menyerahkan royalti kepada penderita kanker.



   
"Mbak, ada kabar gembira, berkat buku Mutiara yang Terserak aku dipilih ikut rekaman video untuk memberi motivasi yang ditampilkan pada acara training. Karena, pemesan buku kita seorang trainer, Mbak." (Yuliawati)


       Ada rasa haru menyelusupi hati saat membaca pesan yang ditulis Mbak Yuliawati di inbox facebook saya. Sungguh saya tak pernah menyangka bahwa langkah pertama menjembatani antara penulis dan penerbit memberikan hasil yang sangat menggembirakan. Saya mendirikan group "Klub Nulis Bersama" dengan niat membantu para penulis pemula untuk mampu berkarya dan menerbitkan buku. Saat buku pertama terbit, saya merasa sangat bahagia. Namun, pencapaian lain yang diraih kontributor sungguh membuat saya bangga dan bersyukur.

       Sebuah komitmen dari para kontributor "Mutiara yang Terserak" adalah menyumbangkan royalti hasil penjualan buku untuk charity (amal). Saya membuat skema pembagian penyerahan royalti seperti sistem arisan. Setiap menerima royalti, saya mengundi nama para kontributor. Kontributor yang namanya keluar, terpilih mewakili teman-teman untuk menyalurkan royalti kepada mereka yang sekiranya pantas menerima bantuan. Saya yakin semua kontributor pasti merasa senang bisa memberikan sesuatu untuk menolong orang lain.

       Di kesempatan pertama, royalti saya serahkan kepada Mbak Yuliawati, salah satu kontributor buku yang mengidap penyakit kanker. Mbak Yuliawati memilih memberikan royalti kepada salah satu sahabatnya yang baru menjalani operasi mastektomi (pengangkatan payudara). Semoga sumbangan dana yang tak seberapa besar tersebut bermanfaat bagi penerima. Sebuah doa mengiringinya. Semoga ibu yang tengah menjalani perawatan karena penyakit kanker segera diberi kesembuhan. Semoga Allah SWT mengangkat penyakitnya dan memberi beliau kesabaran. Semoga buku perdana karya "Klub Nulis Bersama" ini mampu terus menghasilkan royalti untuk beramal kebaikan bagi sesama. Amien, YRA.

Pembaca, silakan memesan buku "Mutiara yang Terserak" jika Anda gemar berbagi.



*) Catatan :

Pemesanan bisa sms dengan format : 

MUTIARA#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#
Kirim ke 0878-260-000-53 (penerbit Alif Gemilang Pressindo).





2 comments:

  1. Semoga allah membalas semua kebaikan dan kepedulian mb kepada sesama. Amin...

    Mau mba.. Pesan bukunya juga..;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Tri Wahyuni Zuhri : Amien, jazakumullah buat doanya. Monggo, pemesanan bisa langsung ke penerbit. Itu caranya sudah saya tulis. ^_^

      Delete